Kamis, 03 November 2016

Bukti Pembayaran Iklan Bitcoin A-ADS

Bukti Pembayaran Iklan Bitcoin A-ADS

Iklan yang diberikan dari A-ADS adalah jenis Iklan CPM ( Cost Per Mile ) jadi kita dibayar oleh A-ADS melalui PageView atau Traffict pada blog atau Web kita. Inilah kelebihan dari Iklan A-ADS, yaitu kita dibayar melalui jumlah PageView atau Traffic dari Blog kita tanpa perlu mengkliknya, namun A-ADS juga membayar kita jika ada yang Mengklik Iklan yang Kita pasang jadinya kita ada Double, Yaitu dari PageView dan Jumlah Klik.

A-ads 

Tampilan Iklan Saya di A-ADS

Bukti Pembayaran Iklan Bitcoin A-ADS
nah saya sudah dibayar oleh A-ADS sekitar 0.00271234 BTC terhitung dari sejak pertama kali saya membuat Iklan di A-ADS, dan saya dibayar jika Bitcoin yang sudah terkumpul mencapai 0.0001 BTC atau sekitar 0.02 $. Dan Statistik dari Iklan saya yaitu 1.490 Impression, dan 5 jumlah Klik.

Bukti Pembayaran Iklan A-ADS

Bukti Pembayaran Iklan Bitcoin A-ADS

Bukti Pembayaran Iklan Bitcoin A-ADS


Bukti Pembayaran Iklan Bitcoin A-ADS
 Nah jadi terbukti bahwa Iklan dari A-ADS benar benar membayar Publishernya walaupun sedikit jika kita berusaha makan akan menjadi banyak, dan jangan pernah menyerah untuk menuju kesuksesan :)
Baca cara daftar di artikel ini

1 komentar:

  1. Want to get 30 bitcoin downline referrals per month, absolutely free?

    Here's How To:

    1. Claim 5,000 (min.) free satoshi per 24h from the Mellow Ads Faucet.

    2. Start a 1 day network campaign driving traffic to a bitcoin related referral link.

    3. Upon the campaign's completion, re-claim and re-start.

    BalasHapus